Gubernur H Nurdin Basirun berharap banyak perubahan yang signifikan ke arah yang lebih baik kepada masyarakat Kepri setelah Ramadhan berakhir. Ramadhan yang mulia ini benar-benar menjadikan umat sebagai insan yang semakin bertaqwa.

"Semoga Kepri khususnya dan Lingga mendapat keberkahan. Aman damai dan tentram," kata Nurdin pada Safari Ramadhan di Masjid At Taubah, Senayang, Lingga, Kamis (15/6). Gubernur melaksanakan buka puasa bersama masyarakat di Masjid At Taubah ini.

Tampak hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Lingga Nizar. Ada juga Ketua MUI Kepri Azhar Hasyim dan Ketua Baznas Kepri Mustamim Husein. Dari OPD Kepri, tampak hadir Kadis PU Abu Bakar, Kadis ESDM Amjon, Kadis Pariwisata Buralimar, Kadis Perdagangan Burhanuddin, Kadis Kelautan dan Perikanan Edy Sofyan, Kadis Perhubungan Jamhur Ismail, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Ahmad Izhar, Kepala Badan Kesbangpol Syafri Salisman, Kepala BKPSDM Firdaus, Karo Pemerintahan Haryono, Karo Kesra Tarmidi, Karo Humas Protokol dan Penghubung Nilwan.

Menurut Nurdin, dengan berpegang teguh kepada agama, revolusi mental akan semakin baik. Agama menghindari diri dari hal-hal yang tidak baik. Apalagi sekarang pengaruh teknologi memberi dampak yang tidak baik jika salah pemanfaatannya.

Gubernur sendiri bangga dengan generasi muda dari Kabupaten Lingga. Saat ini sudah ada anak-anak dari Lingga yang ikut MTQ internasional dan memberikan prestasi buat negeri ini.

"Jangan anggap kita tak bisa berbuat sesuatu. Jangan ada pemikiran dia anak nelayan anak petani dianggap tak mampu bidang lain. Anak Kepri selalu bisa," kata Nurdin.(Tra/Pr/Humas)

PPID

Pedoman Pelayanan Informasi & Dokumentasi

JDIH

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

TRANSPARANSI

Transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah

    BUKU TAMU

  LINK KABUPATEN KOTA

    PENGUNJUNG 

2666109
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Seluruhnya
2446
3798
21082
23169
84985
113899
2666109

14.43%
17.51%
11.61%
2.97%
0.83%
52.65%

IP Anda : 23.20.130.128