Gubernur H Nurdin Basirun mengajak umat muslim menghantar berakhirnya Ramadhan dengan terus meningkatkan amal ibadah. Umat pasti bersedih karena harus menunggu sebelas bulan ke depan untuk mendapatkan segala keberkahan dan berlipatgandanya pahala selama Ramadhan.

"Kita manfaatkan sepuluh terakhir malam Ramadhan dengan terus meningkatkan amal ibadah. Apalagi ada keberkahan pada malam malam lailatul qadr," kata Nurdin saat Safari Ramadhan di Masjid Nurul Yaqin Desa Tanjung Kelit, Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga, Kamis (15/6) malam.

 

Gubernur melangsungkan sholat Isya dan Taraweh berjamaah dengan masyarakat Tanjung Kelit, Senayang, Lingga.

Tampak hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Lingga Nizar. Ada juga Ketua MUI Kepri Azhar Hasyim dan Ketua Baznas Kepri Mustamim Husein. Dari OPD Kepri, tampak hadir Kadis PU Abu Bakar, Kadis ESDM Amjon, Kadis Pariwisata Buralimar, Kadis Perdagangan Burhanuddin, Kadis Kelautan dan Perikanan Edy Sofyan, Kadis Perhubungan Jamhur Ismail, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Ahmad Izhar, Kepala Badan Kesbangpol Syafri Salisman, Kepala BKPSDM Firdaus, Karo Pemerintahan Haryono, Karo Kesra Tarmidi, Karo Humas Protokol dan Penghubung Nilwan.

Menurut Nurdin, kebiasaan baik selama Ramadhan, hendaknya terus dibawa pada bulan-bulan berikutnya hingga bertemu lagi dengan Bulan Suci ini di tahun hadapan.

"Dipaksa pun kita membuatnya, tidak akan bertemu dengan berkah dan nikmatnya Ramadhan di bulan yang lain," kata Gubernur.

Karena itu, di sisa Ramadhan ini, Nurdin terus mengajak masyarakat menjemput keberkahan. Termasuk terus meningkatkan silaturahmi yang membawa pada keberkahan.(Tra/Pr/Humas)

PPID

Pedoman Pelayanan Informasi & Dokumentasi

JDIH

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

TRANSPARANSI

Transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah

    BUKU TAMU

  LINK KABUPATEN KOTA

    PENGUNJUNG 

2666116
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Seluruhnya
2453
3798
21089
23169
84992
113899
2666116

14.43%
17.51%
11.61%
2.97%
0.83%
52.65%

IP Anda : 23.20.130.128