GUBERNUR 

KEPULAUAN RIAU

Dr. H. Nurdin Basirun. S.Sos, M.Si

ARSIP

Arsip Berita

    (GPR) Kominfo

Invalid or Broken rss link.

Gubernur H Nurdin Basirun menyampaikan untuk membangun Kepulauan Riau yang lebih rukun, nyaman dan aman maka diperlu kebersamaan. Kebersamaan bisa dipererat dengan melakukan Silaturahmi. Tanpa Hubungan silaturahmi yang baik , mustahil pemerintah dapat menjalankan roda pembangunan dengan baik.

“Terimakasih atas kunjungan Bapak Adam Hidayat Abuatiek, SH, MH beserta rombongan ke Provinsi Kepulauan Riau. Saya harapkan kunjungan kali ini bisa memperat hubungan kedua lembaga pemerintahan sehingga pembangunan dan kesejahteraan yang didambakan masyarakat bisa tercapai,” kata Nurdin saat menerima Ketua Pengadilan Tinggi Riau/ Kepri di Ruang Kerja Gubernur Kepri, Lantai IV, Pulau Dompak Tanjungpinang, Senin (11/9).

Pada kesempatan ini, Gubernur juga menyampaikan visi dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yaitu Terwujudnya Kepulauan Riau sebagai Bunda Tanah Melayu yang Sejahtera, Berakhlak Mulia, Ramah Lingkungan dan Unggul di Bidang Maritim. Dengan luas lautan yang mencapai 96 persen maka sudah sewajarnya Pemprov Kepri ingin unggul di bidang maritim.

“Dengan luasnya lautan di kami selalu berusaha untuk menggali potensi yang ada di laut yang bisa kami gunakan untuk kemajuan masyarakat kepri,” ujar Nurdin.

Pada akhir kesempatan pertemuan ini, Gubernur mengucapkan selamat bertugas kepada Adam Hidayat Abuatiek, SH, MH sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Riau/ Kepri yang baru.

“Pekerjaan rumah masih sangat banyak, tuntutan dan harapan masyarakat semakin tinggi saat ini, maka jangan kendurkan semangat dalam bekerja. Untuk mewujudkannnya mari kita satu persepsi dan saling bekerjasama untuk membangun Kepulauan Riau ini,” kata Nurdin.

Sementara itu Ketua Pengadilan Tinggi Riau/ Kepri Adam Hidayat Abuatiek, SH, MH yang didampingi Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang Joni, SH, MH dan dua orang Hakim Tinggi menyampaikan bahwa kunjungan kali ini dalam rangka Silaturahmi karena kepulauan Riau masih dalam wilayah kerjanya.

Adam Hidayat mengatakan walaupun baru menjabat kurang lebih tiga bulan, dirinya berharap bisa berbuat sesuatu untuk Kepri yang lebih baik. Sebagai orang baru di Kepri, dirinya berharap kepada seluruh unsur di daerah khususnya Gubernur Kepri agar dapat memberikan bantuan masukan dengan tangan terbuka, komunikatif dan saling bekerjasama dengan baik.

“Mudah-mudahan kehadiran saya di Kepulauan Riau bisa diterima dengan baik, dengan penuh kekeluargaan. Kami siap bersinergi dan bahu-membahu untuk membangun Kepri yang lebih baik,” ujar Adam Hidayat.(Hamzah/Humas)

PPID

Pedoman Pelayanan Informasi & Dokumentasi

JDIH

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

TRANSPARANSI

Transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah

    BUKU TAMU

  LINK KABUPATEN KOTA

    PENGUNJUNG 

3505673
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Seluruhnya
140
3145
6864
20398
32042
107076
3505673

13.96%
17.30%
10.17%
2.63%
0.87%
55.07%

IP Anda : 54.163.61.66