GUBERNUR 

KEPULAUAN RIAU

Dr. H. Nurdin Basirun. S.Sos, M.Si

ARSIP

Arsip Berita

    (GPR) Kominfo

Invalid or Broken rss link.


Gubernur H Nurdin Basirun mengaku senang jika melihat anak-anak remaja rajin sholat berjamaah apalagi berjamaah sholat Subuh. Peran orang tua dalam memberi perhatian, mengawasi dan meneladani kegiatan salat berjamaah terus ditingkatkan.

"Masjid ini sangat bagus, jamaahnya ramai, anak-anak ramai ikut jamaah Subuh. Senang rasanya kalau selalu melihat jamah seperti ini. Tolong bapak ibu jaga selalu generasi kite, ajak selalu sholat berjamaah ajarkan untuk selalu memakmurkan masjid. Buat ape masjid besar bagus kalau jamaahnya tidak istiqomah" ungkap Nurdin mengawali Tausiah safari shubuhnya di Masjid Baiturrahman Lobam Bintan, Ahad (05/11).

Menurut Nurdin, dalam melakukan pembangunan, dirinya selaku Gubernur, tidak bisa melakukan sendiri, namun butuh bantuan dan dukungan semua lapisan masyarakat. Bersilaturahim turun ke masyarakat menjemput aspirasi dan masukan dari masjid-masjid, bagi Nurdin adalah salah satu cara melibatkan partisipasi masyarakat.

"Saye berangkat jauh-jauh dari Tanjungpinang ke Tanjunguban ini, menjalankan perintah Allah untuk sholat berjamaah, di samping itu untuk silaturrahmi serta mendengar masukan para jamaah masjid," papar Nurdin.

Nurdin mengkhiri tausiahnya dengan kembali mengingatkan kepada para orang tua agar senantiasa mendidik anak-anak mencintai Al Qur'an dengan mempelajari, menghafal dan memahami ajaran Al Qur'an. Bekali ilmu agama dan ilmu pengetahuan yang bagus.

"Tolong bapak ibu jamaah sekalian, arahkan anak-anak kite untuk cinta Al Qur'an syukur Alhamdulillah bisa jadi hafiz hafizah. Tentu hal ini akan sangat berguna dan bermanfaat agar kedepannya generasi kita menjadi insan yang Qur’ani, selalu terbentengi dari berbagai pengaruh budaya yang tidak baik dengan berbekal ilmu agama dan juga pengetahuan yang kuat,” kata Nurdin. (MAZ)

PPID

Pedoman Pelayanan Informasi & Dokumentasi

JDIH

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

TRANSPARANSI

Transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah

    BUKU TAMU

  LINK KABUPATEN KOTA

    PENGUNJUNG 

3440970
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Seluruhnya
1813
3598
13074
22916
74415
123638
3440970

14.03%
17.28%
10.24%
2.65%
0.87%
54.93%

IP Anda : 54.145.117.60