GUBERNUR 

KEPULAUAN RIAU

Dr. H. Nurdin Basirun. S.Sos, M.Si

ARSIP

Arsip Berita

    (GPR) Kominfo

Invalid or Broken rss link.

*Sekda Hadiri Malam Kenal Pamit Danlanud Raja Haji Fisabilillah

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H. TS. Arif Fadillah menghadiri acara malam kenal pamit atau pisah sambut Komandan Pangkalan TNI AU Raja Haji Fisabilillah di hotel CK, Tanjungpinang, Selasa (28/11).

Sekda Arif dalam sambutannya mengajak kepada seluruh stakeholder terkait untuk dapat menjalin kebersamaan dan membangun komunikasi yang baik dan lacar.

“Kebersamaan diantara kita dalam membangun Kepri sangat dibutuhkan, saling bahu membahu dengan tekad yang kuat itulah yang membuat kita mampu menjaga Kepri dalam keadaan yang aman,” ujar Arif.

Tak lupa Sekda Arif berpesan kepada Pejabat yang lama agar dapat sukses ditempat yang baru dan pengalaman bertugas di Kepri dapat dijadikan bekal berharga untuk bertugas kedepan dan untuk Pejabat yang baru Arif yakin akan mudah beradaptasi di Kepri.

“Terimakasih atas dedikasi yang diberikan semoga pengalaman yang telah didapat selama bertugas di Kepulauan Riau dapat dijadikan bekal yang berharga untuk bertugas kedepannya dan kepada Pejabat yang baru selamat datang, kami yakin Bapak akan disambut hangat oleh masyarakat di Kepri dan dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik,” pesan Arif.

Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara nomor Kep/19-PKS/X/2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI AU memperoleh kepercayaan untuk menduduki jabatan sebagai Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, menggantikan pejabat lama Kolonel Pnb Ign Wahyu Anggono, yang saat ini menjabat sebagai Kadepops Seskoau.

Kolonel Dadan mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang pasti terjadi dalam lingkup instansi untuk itu diharapkan menjadi sebuah motivasi untuk terus meningkatkan kinerja kedepan.

“Melanjutkan kepemimpinan bukanlah hal yang mudah maka dengan pertemuan awal seperti ini kami harapkan dapat memulai membangun silaturahmi diantara kita,” ujar Dadan.

Untuk itu Kolonel Dadan meminta kepada segenap keluarga besar di Kepulauan Riau untuk memberikan bimbingan, masukan dan saran demi kelancaran selama bertugas di Kepri kedepan.

Sementara itu, Kolonel Pnb Ign Wahyu Anggono menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh keluarga besar di Kepulauan Riau selama ia bertugas kurang lebih 1 Tahun 11 Bulan menjabat sebagai Danlanud RHF.

“Banyak kesan yang saya rasakan selama bertugas di Kepri, rasanya belumlah lama kita disini berbagi pengalaman dan saling bahu-membahu berkerja menjaga Kepulauan Riau,” ujar Wahyu.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul, Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, Anggota DPRD Provinsi Kepri Ing Iskandarsyah, Asisten III Pemerintah Provinsi Kepri Muhammad Hasbi, Beberapa Kepala OPD, Tokoh Masyarakat beserta tamu undangan lainnya. (Aldo/Humas)

PPID

Pedoman Pelayanan Informasi & Dokumentasi

JDIH

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

TRANSPARANSI

Transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah

    BUKU TAMU

  LINK KABUPATEN KOTA

    PENGUNJUNG 

3505676
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Seluruhnya
143
3145
6867
20398
32045
107076
3505676

13.96%
17.30%
10.17%
2.63%
0.87%
55.07%

IP Anda : 54.163.61.66