GUBERNUR 

KEPULAUAN RIAU

Dr. H. Nurdin Basirun. S.Sos, M.Si

ARSIP

Arsip Berita

    (GPR) Kominfo

Invalid or Broken rss link.

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H. TS. Arif Fadillah melepas keberangkatan bantuan sosial korban kebakaran di Kampung Cina, Kabupaten Lingga, Jum’at (15/12) di Kantor Kwarda Pramuka Provinsi Kepri, Pulau Dompak, Istana Kota Piring, Tanjungpinang.

Sekda mengatakan sebagai masyarakat yang mendengar jika saudara tertimpa musibah harus menunjukan kepedulian sosial yang tinggi dengan cepat tanggap dalam menyikapinya.

“Melihat terjadinya musibah tentu kita perlu untuk peduli dan cepat tanggap untuk mengurangi beban para korban,” ujar Arif.

Tak lupa Sekda Arif mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota pramuka yang terus menunjukan kinerja dan kepeduliaannya terhadap ketanggapan saat terjadinya bencana dengan ikut mengumpulkan bantuan sosial bagi para korban.

“Saya salut atas apa yang teman-teman semua lakukan untuk mengumpulkan bantuan sosial untuk warga Lingga yang tertimpa musibah, semoga apa yang kita lakukan ini dapat memberikan manfaat bagi mereka dan pahala bagi kita semua,” lanjut Arif.

Laporan Ketua tim Pramuka peduli,Sardison, bahwa pelaksanaan pengumpulan bantuan tersebut atas inisiatif dan arahan saat melakukan pertemuan pada akhir November lalu.

“Penggalangan dana kita buka sejak tanggal 1 Desember hingga tanggal 15 Desember namun kedepan kita masih terus membuka jika masih ada masyarakat yang ingin menyumbangkan bantuannya,” ujar Kepala Dinas PMD tersebut.

Adapun jumlah bantuan yang akan dikirimkan hari ini adalah 47 koli pakaian layak pakai, 5 koli makanan instan serta bantuan dana sebesar Rp50 juta.

Di Lingga, penyerahan secara simbolis akan dilakukan Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang telah lebih dulu tiba di Lingga pagi ini yang akan menyerahkan 6 Koli pakaian berserta berita acara penyerahannya.(Aldo/Humas)

 

PPID

Pedoman Pelayanan Informasi & Dokumentasi

JDIH

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

TRANSPARANSI

Transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah

    BUKU TAMU

  LINK KABUPATEN KOTA

    PENGUNJUNG 

3701411
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Seluruhnya
2856
2915
16319
19310
69428
104394
3701411

15.04%
17.34%
9.98%
2.61%
0.89%
54.14%

IP Anda : 54.226.253.34